Sabtu, 28 Juli 2007

Anak1: kejepit pintu

Selagi ayah ngantor, sewaktu bunda jg ke kampus... Razqa tinggal di rumah dengan pengasuh. Hari itu, Rabu 25 Juli 2007... sekitar jam 10 ada musibah menimpaku, ''Razqa kejepit pintu''. Awal sebelum kejadian, Razqa maen2 pintu, mbak lg di kamar mandi bersihin 'ek-ok'. Ntah angin dari mana yg datang membuat pintu tertutup dgn keras dan kelingking kanan Razqa kejepit pintu pd bagian engselnya. Rumah sakit terdekat tidak sanggup merawatku. Razqa dirujuk ke RS Harapan Bunda, di situ bertemu dgn ayah dan bunda yg sama2 ijin dr tempat kerja masing2. Razqa akhirnya mesthi menjalani operasi, kuku kelingking kanan lepas dan daging sekitar 5 mm hampir terputus. Lihatlah gbr Razqa di atas yg diambil waktu Razqa pasca operasi.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Panik banget sewaktu denger kabar dari ayah.Lutut bunda berasa lemes mes mes..Maafin
bunda ya,nak..kalo saja hari itu bunda ga ke kampus, kalo saja bunda saat itu jagain anak bunda di rumah mungkin 'musibah' itu bisa dicegah. Tp..ya sudahlah bunda terima sbg teguran untuk tidak ceroboh lagi krn razqa sdg aktif-aktifnya bergerak, lari ke sana lompat ke sini. Butuh perhatian ekstra.
Maafin bunda ya ayah, bunda blm mampu jd ibu yg baik..InsyaAllah tidak akan terjadi lg. Razqa anak yg kuat... semoga cepat pulih, sehat kembali..dan apa yg dikatakan dokter tentang kemungkinan terburuk itu tdk terjadi...Amien.